Kamis

Apakah Cinta Itu Ada?

CINTA selalu hadir dengan berbagai versi yang disampaikan oleh orang-orang di muka bumi ini. Berbeda pengalaman, berbeda pula pendapatnya. Berbeda latar belakangnya, berbeda pula asumsinya. Padahal cinta ada di dasar hati bukan terletak di kepala manusia.

Baiklah,
Zaman sudah mulai berubah, banyak orang bersikeras berpendapat cintanyalah yang paling murni dan baik di dunia ini untuk MENERIMA dan MEMBERIKAN kepada semesta dan seisinya.

Jika  argumen di atas milik dari salah satu Anda yang membaca tulisan ini. Anda perlu TAHU satu FAKTA mengenai CINTA!

Apakah itu?

CINTA ITU TIDAK ADA SAMA SEKALI!

Kenapa bisa begitu? Lalu apa yang saya rasakan selama ini jatuh cinta dan merasa tertarik dengan seseorang?

CINTA adalah DOKTRIN dari hasil PEMIKIRAN SOSIAL untuk memaksa Anda merasakan sensasi suatu rasa, atau untuk menuju DOKTRIN yang lain sehingga mengaktifkan fikiran dari rasa yang berbeda-beda masuk ke Alam Bawah Sadar Anda! Semua itu adalah HASIL dari PEMIKIRAN PENDAHULU Anda saja!

CINTA itu NOTHING, KOSONG, dan sama sekali tidak ada di dunia ini...

Semua rasa yang Anda rasakan pada masa lalu, saat ini, dan masa depan hanyalah semu. Semua itu adalah hasil DOKTRIN SOSIAL yang menuntut Anda untuk CINTA, dan HARUS TAHU tentang RASANYA CINTA!

Hasil pemikiran masyarakat, budaya, latar belakang, dan hasil pemikiran Anda sendiri, ITULAH YANG DINAMAKAN CINTA! BERBEDA-BEDA, INI ADALAH FAKTA...

Begini mind-nya,
Jika Anda memiliki satu kriteria khusus, dan Anda bertemu dengan seseorang yang memenuhi kriteria tersebut, maka secara OTOMATIS Anda akan JATUH CINTA! Atau jika Anda merasa nyaman berada dekat dengan orang tersebut, Anda akan merasa CINTA!

Setingan cinta selalu berbeda-beda sesuai dengan hasil pemikiran Anda. Seperti halnya dengan KRITERIA PASANGAN, LINGKUNGAN, LIFE STYLE, atau juga KEHIDUPAN IDAMAN Anda, semua adalah hasil dari pola fikir Anda sendiri. Setingan otomatis untuk mengaktifkan sumber dari DOKTRIN SOSIAL yang sudah menahun, menjerat, menua, menusuk, dan MENJEMUKAN.

Bukannya dunia ini butuh CINTA untuk berlangsungnya kehidupan di dunia?

Selamat,
Sekali lagi Anda masuk dalam JERAT DOKTRIN SOSIAL! Tanpa adanya CINTA sekalipun, SEMESTA akan terus bekerja dengan kehendaknya. Semua perasaan yang Anda rasakan saat ini adalah hasil dari buah fikiran Anda sendiri. Anda yang menyetingnya, baik itu sadar maupun TIDAK!

Di dunia ini hanya terdapat satu INTI, FITRAH, asal mula, atau kenapa semua Alam Semesta dan seisinya TERCIPTA, yaitu...

DAMAI.

Tak ada INTI dari hati Anda selain perasaan DAMAI. Semua perasaan yang Anda rasakan selain DAMAI adalah HASIL DARI FIKIRAN Anda semata, itu PASTI. Fikiran yang mempengaruhi terhadap perasaan saat ini, kondisi, serta situasi. Setingan Anda sendiri yang membuatnya! Semua tergantung POLA FIKIR/SUDUT PANDANG Anda untuk menyikapi sesuatu yang ada di sekitar Anda.

Jika Anda CINTA terhadap PERTEMPURAN, maka hasilnya adalah PERANG! Atau jika Anda CINTA hanya dengan MATERI maka itu adalah sumber doktrin KEBAHAGIAAN Anda! 

Jika Anda berpikir positif, maka ENERGI positif akan ada dalam diri Anda. Tetapi jika Anda berpikir tentang kenegatifan, maka ENERGI NEGATIF akan masuk dalam perasaan Anda. Simple.

Perasaan ada karena fikiran yang membuatnya.

Maka kembalikan diri Anda pada INTI dari asal mula perasaan itu di berikan kepada Anda, yaitu DAMAI. Berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan orang lain, berdamai dengan lingkungan, berdamai dengan Tuhan, dan berdamai dengan Alam Semesta.

DAMAI tercipta sebagai penghubung INTI dari semua hasil fikiran, baik itu positif ataupun negatif. Menetralkan, dan TAK pernah MENJATUHKAN.

Damai adalah INTI dari semua perasaan positif yang bersemayam dalam diri seseorang. Baik itu cinta, bahagia, semangat, ataupun rasa optimistis.

Jadi, jika Anda memiliki persepsi berbeda-beda tentang makna dari CINTA, itu hanyalah hasil PEMIKIRAN Anda! Itu bukanlah CINTA. Cinta itu TIDAK ADA, hanya BUAH FIKIRAN SEMATA.

Bisa disimpulkan,

Cinta adalah KOSONG, tetapi bagian dari energi jiwa yang ada dalam diri Anda sendiri, pasangan, orang lain, lingkungan, Tuhan, dan Semesta untuk merasakan sebuah KEDAMAIAN.

Selain itu,

Hanyalah hasil dari FIKIRAN Anda sendiri.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.