Kamis

Dari Arah Manakah Jodoh Itu Datang?

SEBELUMNYA saya sudah membahas tentang rule tentang jodoh itu sendiri. Dan beberapa hari yang lalu ada seorang sahabat yang bertanya kepada saya.

Bagaimanakah pasangan atau  jodoh itu ada dan bisa kita cari serta mengupayakannya?

Mungkin beberapa dari Anda akan menjawab pasangan atau jodoh ada di sekitar lingkungan, ruang lingkup, atau pergaulan kita sendiri. Tetapi saya menjawabnya, TIDAK SESEMPIT  ITU!

Apabila Anda belum mempunyai pasangan, dan akhirnya memutuskan untuk mencari seorang pasangan untuk menjadi jodoh Anda. Pasti hal yang pertama yang Anda fikirkan adalah teman-teman Anda terlebih dahulu. Ya, itu tidak ada salahnya.

Jangan terlalu fokus hanya pada area atau lingkungan yang sudah Anda kenal sebelumnya. Dunia ini luas, jangan pernah takut untuk menjalin relasi atau hubungan yang positif di luar zona aman Anda.

Ada banyak rahasia di luar area tersebut yang belum Anda ketahui. Dan berpikirlah ulang jika Anda hanya berpikiran jodoh itu hanya berkutat pada ruang lingkup atau zona tempat Anda bergaul saja.

Bagaimana jika seseorang bisa mendapatkan pasangannya hingga akhirnya benar-benar berjodoh dengan orang tersebut di lingkungan yang baru, tidak dikenal, dan sama sekali belum mengetahui daerah tersebut?

Pasangan yang didapatkan dengan cara berkenalan, atau mungkin hanya sekedar iseng, hingga pada akhirnya menikah dan bahagia selamanya.

Atau mungkin, Anda dulu bertempat tinggal di pulau A hingga pada suatu hari hijrah ke pulau B dan menetap di kota B. Pada lingkungan yang baru, bahkan Anda tidak mengenal sama sekali dengan orang-orang yang ada disekitar Anda. Tanpa pikir panjang, Anda berkenalan dengan seseorang, suka, cinta, dan akhirnya berpasangan dengannya.

Bagaimana Anda menjelaskannya?

Begini rule-nya,

Diri Anda sendiri (karakter atau sifat) – Keinginan – Intuisi – Mencari – Mendapatkan

Jodoh tidak hanya berada pada lingkungan atau pergaulan Anda saja. Bisa jadi semua orang yang Anda kenal (lawan jenis) dan Anda sukai 100% semuanya hanya menganggap Anda tak lebih dari sekedar teman, karena memang pada awalnya semua itu berawal dari hubungan sebatas pertemanan saja, tidak ada sesuatu yang intim. Tetapi pada suatu saat, tanpa Anda sadari, Anda berkenalan dengan orang baru, lingkungan baru, malah menjadi jodoh atau calon pasangan Anda. Right?

Semua pergerakan Anda di dunia ini bekerja karena intuisi Anda. Dan biasanya Anda hanya mengganggapnya sebagai keisengan belaka, padahal hal tersebut adalah sistem paling inti untuk  membimbing Anda pada sesuatu yang Anda inginkan. Lebih pekalah terhadap intuisi tersebut.

Np: Setelah artikel ini saya akan menjelaskan tentang Intuisi itu sendiri.

Mind-nya,


Perhatikan sekali lagi,

Diri Anda sendiri (karakter atau sifat) – Keinginan – Intuisi – Mencari – Mendapatkan

Penjelasan,
DIRI ANDA SENDIRI, adalah cerminan dari lingkungan Anda saat ini, dan semua yang akan mendekat dengan Anda nantinya. Karena karakter Anda bisa diibaratkan adalah sebuah magnet. Jadi diri Anda menentukan apa yang akan Anda dapatkan atau tarik dalam kehidupan Anda sendiri. 

KEINGINAN, walaupun Anda tidak pernah mengucapkan, atau hanya Anda simpan di dalam hati saja. Keinginan adalah satu ambisi tentang sesuatu yang belum pernah Anda dapatkan. Dan suatu hari, dengan usaha serta upaya baik itu Anda sadari maupun tidak, Anda akan mendapatkan keinginan tersebut. DAN ITU PASTI!

INTUISI, adalah suara hati yang terus dan terus membimbing Anda untuk mendapatkan keinginan tersebut. Intuisi akan mendorong Anda menuju ke suatu tempat, atau tujuan untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan, Baik itu Anda sadari atau tidak.

Hingga akhirnya Anda mendapatkan energi untuk berusaha, mencari, dan mendapatkan hal tersebut. Apapun alasannya. Mulai sekarang pekalah dengan intuisi dari hati terdalam Anda.

Dan lihatlah sekarang ini,

Apakah sesuatu yang Anda dapatkan, baik itu kondisi, pekerjaan, pasangan, atau apapun itu sesuai dengan keinginan Anda?

SUDAH PASTI IYA!

Intuisi adalah proses untuk membimbing Anda hingga pada titik sekarang ini. Misal, jika Anda menikmati rasa malas, ya, Anda akan mendapatkan konsekuensi kondisi dari hasil rasa malas tersebut. Dan sebaliknya.

Kondisi Anda, serta apa yang sudah Anda dapatkan adalah keinginan Anda sendiri, bukan atas campur tangan orang lain, atau salah siapapun juga. Atas izin Anda sendiri!

Jika Anda sudah mempunyai keinginan, ikutilah intuisi Anda kemanapun intuisi itu membimbing Anda. Intuisi tak akan pernah salah, dan akan memberikan pembelajaran untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya serta hal positif dalam hidup Anda. ITU PASTI!
Fokuskan pada keinginan Anda (bukan keluhan), instropeksi diri, ikuti intuisi, dan upayakan yang sudah Anda kejar.
Jodoh atau pasangan akan ada sesuai PERSIS dengan apa yang Anda inginkan, tak akan pernah meleset sedikitpun walaupun 1 inci. Itulah kehebatan intuisi, SEMPURNA!
Kuncinya adalah,

Diri Anda sendiri (karakter atau sifat) – Keinginan – Intuisi – Mencari – Mendapatkan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.