Sabtu

Hukum Cinta (Frekuensi Cinta)

CINTA, memiliki arti yang sangat luas dalam kehidupan manusia serta semua maklhuk hidup yang ada di alam semesta ini. Semua maklhuk hidup membutuhkan cinta, karena cinta adalah sumber daya dasar dari kehidupan pada diri manusia serta maklhuk hidup lainnya. Dengan adanya cinta, manusia bergerak memperjuangkan apa yang diyakininya.


Dengan adanya cinta, manusia menghargai manusia serta maklhuk hidup lainnya. Dengan adanya cinta, semua orang mempunyai impian dan cita-cita. Dengan adanya cinta, manusia hidup di dunia. Dengan adanya cinta, semua orang  memberikan cinta kepada cinta yang lainnya. Dengan adanya cinta, Tuhan mengasihi kehidupan Anda.

Oleh karena itu, siapa yang tidak membutuhkan cinta?

Saya yakin, jawabannya pasti MEMBUTUHKAN!

Semua orang membutuhkan cinta dalam kehidupannya. Tanpa adanya cinta manusia hanya robot tanpa perasaan yang hanya menunggu akhir dari kehidupannya, tanpa melakukan dan memperjuangkan apapun yang dicintainya.

Setiap manusia dilahirkan sebagai cinta, serta memberikan cinta itu sendiri. Manusia adalah pujangga/wati sejati dalam mengarungi lautan penuh rasa. Mungkin pada saat yang tidak tepat, cinta dapat menghancurkan Anda.

Tetapi yakinlah cinta tak sejahat itu, disaat Anda benar-benar dapat membuka mata serta hati atas semua pesan yang ditunjukkan oleh cinta, maka Anda akan sadar tentang kebaikan cinta itu sendiri.

Bahkan, tak ada keraguan sedikitpun, cinta akan menggantinya dengan sebuah cinta sejati yang belum pernah Anda kenali sebelumnya. Mengerti dan selalu belajar tentang cinta, maka kekuatan cinta akan membimbing Anda pada satu titik puncak kesejatian cinta itu sendiri.

Cinta adalah sebuah hukum yang nyata, yang mau tak mau, sadar tak sadar, ingin tak ingin, Anda akan merasakan keberadaannya dalam kehidupan. Hanya saja tak jarang orang-orang yang menolak, membenci, mematikan, dan menghilangkan arti cinta yang sesungguhnya dalam kehidupan ini.

Pengalaman buruk menjadi faktor yang utama untuk membelokkan esensi dari cinta itu sendiri. Hingga pada akhirnya, takdir Tuhan pun tak enggan untuk dilanggar, bahkan memilih sebuah pilihan hidup yang menyesatkan untuk masa depannya, hanya karena sebuah tragedi yang sekali datang, dan membuat mata seseorang tertutup rapat untuk mencari cinta sejati dalam hidupnya.
Cinta adalah sebuah gelombang, getaran, serta anugerah rasa.
Tak perlu dipungkiri, cinta selalu datang disaat tak terduga pada diri seseorang. Dengan seketika menghipnotis jiwa manusia dengan sumber gelombang, serta getaran penuh rasa sukacita yang ada pada hati terdalamnya.  Terkadang cinta juga datang sebagai ujian kehidupan. Disaat Anda berada pada satu situasi yang tidak tepat untuk 'mencari', yakinkan hati Anda akan komitmen yang sudah Anda ikrarkan pada hati Anda sebelumnya.

Cinta selalu bersifat abadi, tetapi nafsu yang datang begitu saja dalam diri seseorang selalu menyerang dan mencoba mengalahkan rasa cinta itu sendiri. Kenikmatan hanya sesaat, tetapi berimbas pada sebuah kisah hitam masa depan seseorang. Banyak sekali contoh seseorang yang jatuh terpuruk karena sebuah nafsunya. Bahkan, disaat seseorang terjatuh dan terjebak pada nafsu kehidupannya, cinta sejati dengan lapang dada menerima Anda kembali pada pangkuannya.
Cinta selalu menawarkan keabadian rasa sukacita, sedangkan nafsu hanya bersifat kenikamatan sementara, dan menjerumuskan manusia pada penderitaan yang abadi selamanya .
Hargailah cinta yang ada disamping Anda. Lihatlah cinta itu sebagai anugerah yang bukan hak Anda untuk menyakiti, ataupun membuatnya mati rasa. Cinta adalah kekuasaan Tuhan yang diwariskan untuk setiap manusia. Tuhan yang memberikan, dan sudah sewarjanya Anda menjaganya dengan bijaksana.

Hukum yang membuat manusia memiliki kehidupan yang sempurna. Hukum yang memberikan sumber kekuatan pada kehidupan. Hukum yang mengasihi satu dengan yang lainnya. Hukum yang selalu membuat setiap manusia kuat untuk berdiri dalam segala situasi dan keadaan. Hukum yang selalu membuat manusia bahagia. Dan juga, hukum yang membuat seseorang menangis untuk memberikan pelajaran kehidupan yang baik bagi masa depannya.

Hukum ke-dua setelah kekuasaan Takdir Tuhan untuk mengatur setiap manusia yang ada di dunia, yaitu cinta. Cinta adalah bagian dari kelebihan Tuhan untuk selalu menyayangi dan mengasihi manusia serta seluruh alam semesta dan seisinya. Rasa yang bersumber dari gelombang, serta getaran jiwa pada seseorang untuk melihat cinta itu ada pada dalam dirinya.

Walaupun tak berbentuk, cinta selalu hidup dalam setiap jiwa seseorang untuk saling memberikan rasa cinta itu sendiri. Tanpa adanya cinta, dunia akan menjadi medan peperangan. Tanpa adanya cinta, manusia akan tamak tak menghiraukan sesama. Dan tanpa adanya cinta, dunia akan hancur karena Tuhan sudah tidak mengasihi alam semesta dan seisinya.
Hargailah cinta layaknya rasa itu adalah cinta yang terakhir dalam kehidupan Anda. Cinta bukanlah sebuah permainan, tetapi gelombang rasa yang menghantarkan Anda pada masa depan di puncak kehidupan pada setiap diri manusia.
Percayalah, cinta adalah satu hukum yang ada di dunia, yang menginginkan setiap manusia untuk selalu berdampingan dan hidup bahagia, selamanya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.